Penutupan TM III PW IPM Jateng

Penutupan TM III PW IPM Jateng

Peserta foto bersama usia penutupan TM III IPM Jateng

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah— Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Tengah menutup pelatihan kader Taruna Melati (TM) III di gedung Panti Asuhan Muhammadiyah Mandhanisiwi Purbalingga, Kamis (29/12).

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 22 sampai dengan 29 Desember 2016 itu diikuti oleh 21 peserta dari berbagai daerah. Para peserta merupakan perwakilan IPM Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah dan beberapa dari luar Jawa Tengah.

“Terimakasih, bisa diterima mengikuti TM III PW IPM Jawa Tengah,” ungkap Afifah salah satu peserta TM. Dia merasa senang dapat mengikuti kegiatan sampai selesai. “Tiap – tiap wilayah mempunyai karakter perkaderan yang berbeda-beda, banyak hal baru yang saya dapatkan di sini. ” terang peserta dari Daerah Istimewa Yogyakarta itu.

Pimpinan Daerah IPM Purbalingga juga menyampaikan rasa terimaksih kepada PW IPM Jawa Tengah atas terpilihnya sebagai tuan rumah. “kami merasa terhormat, bisa menjadi tuan rumah perkaderan IPM tingkat wilayah,” tutur Anggir, Sekretaris Umum PD IPM Purbalingga (Mas DF)

Exit mobile version