Muhammadiyah Jatim Berangkatkan Relawan Non Medis ke Bima

Muhammadiyah Jatim Berangkatkan Relawan Non Medis ke Bima

Rellawan Non Medis Kokam Jatim siap diberangkatkan ke Bima

JAWA TIMUR, Suara Muhammadiyah- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur (PWM Jatim) mengirimkan relawan non medis pasca banjir Bima guna membantu proses rehabilitasi dan pemulihan sarana dan prasarana.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Timur, Mukayat Al Amin secara simbolis melepas keberangkatan 5 anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) pada Ahad (1/1) di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, Mukayat menyampaikan bahwa KOKAM PWM Jatim direncanakan akan bertugas selama 15 hari di Bima. Mereka akan bergabung dengan relawan lain untuk membantu pemulihan atau rehabilitasi beberapa sarana yang rusak akibat banjir. Terutama membantu RS PKU Muhammadiyah di sana.

Adapun kelima anggota KOKAM yang diberangkatkan yaitu Ifan Priyo Hananto, Andik Purnawirawan, M Choirul dan Aminudin, serta Ferdi Satrio.

“Mohon doa dan dukungannya. Semoga dalam mengemban misi dan tugas kemanusiaan ini KOKAM PWPM Jatim senantiasa diberikan kemudahan dan selalu diberikan kesehatan,” tambahnya (aan/ Yusri).

Exit mobile version