PC IPM Blimbing Adakan Taruna Melati I

PC IPM Blimbing Adakan Taruna Melati I

Kagiatan outdoor pada TM I PC IPM Blimbing di Mts Muh Blimbing

SUKOHARJO, Suara Muhammadiyah- Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Blimbing, Polokarto, Sukoharjo mengadakan Taruna Melati (TM) I. Kegiatan perkaderan itu dilangsungkan di kompleks MTs Muhammadiyah Blimbing.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 30 Desember 2016 sampai dengan 1 Januari 2017.  diikuti oleh 130 peserta. Para peserta merupakan siswa siswi MTs Muhammadiyah Ponpes Imam Syuhodo, MTs Muhammadiyah Blimbing, dan SMP Muhammadiyah Wonorejo.

Taruna Melati I ini mengusung tema “Membentuk Kader Muhammadiyah yang Militan”. “harapannya setelah mengikuti Taruna Melati I ini terbentuklah kader-kader Muhammadiyah yang militan dan siap menghadapi berbagai tantangan zaman,” ucap Ahmad Syuhada Ketua PC IPM Blimbing saat diwawancarai.

Taruna Melati kali ini, terang Syuhada, dibuat dalam dua materi, yaitu indoor dan outdoor. materi indoor meliputi leadership dan keislaman, sedang outdoor meliputi Outbond, Ice Breaking, dan tes mental. Diakhir kegiatan diadakan pentas seni (Pensi). “Pensi diisi oleh tiap kelompok dan masing-masing kelompok bebas memilih pertunjukan apa yang ingin ditampilkan,” imbuh Ahmad Syuhada Ketua PC IPM Blimbing (Izam/g).

Exit mobile version