Pelantikan Serentak Ranting dan Ortom Cabang Tembarak

Pelantikan Serentak Ranting dan Ortom Cabang Tembarak

Prosesi pelantikan PC PM Tembarak Temanggung dalam pelantikan serentak kemarin (1/1)

TEMANGGUNG, Suara Muhammadiyah– Baru-baru ini, mengawali tahun 2017, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tembarak Temanggung melantik beberapa ortom dan rantingya. Kegiatan yang dibarengkan dengan pengajian akbar itu berlangsung di halaman MI Muhammadiyah Tembarak.

Di hadapan ratusan jamaah yang hadir, Muhammadiyah Cabang Tembarak melantik pimpinan baru Nasyiatul Aisyiyah (NA) dan Pemuda Muhammadiyah (PM) Tembarak, serta pimpinan baru Ranting Muhammadiyah dan Aisyiyah Purwodadi periode muktamar 2015-2020. Melalui pelantikan itu, Tatik resmi menjadi Ketua baru NA Tembarak, Thoriqul Ula Ketua PM Tembarak, Muhtadi Ketua PRM Purwodadi, dan Ais Zuhriyah Ketua PRA Purwodadi.

Menurut Dahrori Ketua Panitia Pelaksana, periode kepengurusan sekarang banyak melibatkan anak muda. “Saya senang sekali karena lahir jiwa-jiwa muda di kepengurusan yang baru ini,” ungkapnya.

Usai pelantikan, kegiatan dilanjut dengan pengajian akbar dengan penceramah Prof Daelamy dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah. Di akhir acara, MI Muhammadiyah Tembarak bekerjasama dengan LazisMu RS PKU Muhammadiyah Temanggung membagikan puluhan paket sembako kepada 50 warga yang kurang mampu (anshori/g).

Exit mobile version