Ilmu Komunikasi UMY Adakan Cominication Fair

Ilmu Komunikasi UMY Adakan Cominication Fair

Salah satu stand bazar mahasiswa pada Comunication Fair, Kamis (05/01/)

YOGYAKARTA – Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (FIK UMY) mengadakan Comunication Fair, Kamis (05/01/). Kegiatan yang dimaksudkan untuk mendorong mahasiswa berwirausaha itu diikuti ratusan mahasiswa.

Bertempat di taman Bintang UMY, kegiatan rutin tahunan ini di buka secara resmi oleh  Zuhdan Aziz Dosen mata kuliah kewirausahaan FIK UMY. Menurut Zuhdan, disamping untuk melatih berwirausaha, kegiatan ini juga sebagai ujian akhir dari matakuliah entrepreneurship bagi mahasiswa.

Banyak mahasiswa yang mengapresiasi kegiatan tersebut. salah satunya Lastri mahasiswa peserta Comunication Fair. Menurutnya, kegiatan yang memamerkan hasil karya mahasiswa itu sangat menarik. “Walau bagian dari ujian akhir semester, pameran ini sangat menarik dan membuka semangat mahasiswa untuk berwirausaha,” ucapnya.

Saya berharap kegiatan ini akan memunculkan pengusaha-pengusaha muda dari kalangan mahasiswa yang memiliki jiwa keislaman yang kuat,” imbuh Lastri mahasiswa FIK UMY (anshori/g).

Exit mobile version