Meriahkan Milad 104 M, Ribuan Siswa Muhammadiyah Padang Ikuti Jalan Sehat

Jalan sehat

Jalan sehat

PADANG, Suara Muhammadiyah- Ahad pagi (8/1) Ribuan warga Muhammadiyah mengikuti gerak jalan sehat sebagai rangkaian Milad Muhammadiyah 107H/104M di GOR UNP. Gerak jalan sehat itu resmi dilepas Sekretaris PW Muhammadiyah Sumbar Buya Adrian Muis Chatib Saripado.

Sekretaris PWM Sumbar Buya Adrian Muis memberikan apresiasi kepada PDM Padang yang telah memenyelanggarakan Milad Muhamamdiyah tingakat wilayah, hal ini diharapakan menjadi percontohana bagi warga Muhamamdiyah se-Sumbar.

Ketua PD Muhammadiyah Padang Buya Maigus Nasir mengucapkan Banyak terima kasih kepada peserta gerak jalan santai yang telah meluangkan waktunya mengikuti kegiatan yang kita laksanakan ini.

Gerak jalan sehat ini yang dihadiri oleh warga Muhammadiyah dan ribuan peserta masing-masing dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah Kota Padang.

Dalam acara Jalan Sehat ini panitia menyiapkan hadiah doorprize berupa sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya. Rute jalan sehat sendiri dimulai dari GOR UNP, menuju Jalan Air Tawar Simpang DPRD-Jalan Air Tawar dan finish di GOR UNP.

“Mudah-mudahan gerak jalan santai yang dihadiri oleh ribuan peserta ini dapat bermanfaat untuk kita samua,” pungkasnya. (RI)

Exit mobile version