Rektor UHAMKA: Mari Berlangganan Suara Muhammadiyah

JAKARTA, Suara Muhammadiyah– Mampu melintasi usia lebih dari satu abad adalah sebuah capaian prestasi tersendiri bagi majalah Suara Muhammadiyah. Tahun ini, majalah yang dirintis oleh KH Ahmad Dahlan telah memasuki usia 102 tahun. Apresiasi dan dukungan dari para pimpinan Muhammadiyah maupun pengelola Amal Usaha Muhammadiyah terus berdatangan. Kali ini, Rektor UHAMKA Prof. Dr. Suyatno, MPd menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada Suara Muhammadiyah.

“Kita patut bersyukur dan sekaligus berbangga karena punya media dakwah majalah Suara Muhammadiyah. Media ini merupakan satu-satunya milik persyarikatan Muhammadiyah yang dirintis oleh pendiri Muhammadiyah, KH. Ahmad Dahlan,” kata Suyatno kepada Suara Muhammadiyah.

Menurut Suyatno, majalah Suara Muhammadiyah adalah media massa yang sangat strategis bagi dakwah Muhammadiyah. Selain memiliki peran historis yang signifikan, majalah ini merupakan satu-satunya media massa resmi milik Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Tanpa ragu, Suyatno menghimbau kepada seluruh warga Muhammadiyah agar berperan aktif membesarkan majalah ini.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga Muhammadiyah, khususnya para pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah, Pimpinan Muhammadiyah, untuk berlangganan majalah Suara Muhammadiyah. Karena selain menjadi media silaturahim, Suara Muhammadiyah adalah media dakwah yang mencerahkan,” pungkasnya (red).

Untuk berlangganan hubungi Sirkulasi/Pemasaran Jl. KHA Dahlan no 43 Yogyakarta 55122. Telp. 0274-376955 (ext. 1). Fax. 0274-411306. SMS/WA: 0819-0418-1912.

Exit mobile version