Muhammadiyah Lhokseumawe Terima Wakaf Tanah untuk Panti Asuhan

Muhammadiyah Lhokseumawe Terima Wakaf Tanah untuk Panti Asuhan

LHOKSUMAWE, Suara Muhammadiyah-Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Lhokseumawe menerima wakaf tanah untuk pembangunan Panti Asuhan putri seluas 3023 meter yang bertempat di jalan Petua Ali Kampung Tumpok Teungoh kota Lhokseumawe.

“Tanah wakaf ini saya khususkan untuk pembangunan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah,” kata Amrullah pewakaf tanah yang juga pensiunan Dispenda Aceh.

Serah terima tanah wakaf ini berlangsung di kediamannya di Banda Aceh yang diterima oleh Majelis Wakaf dan Kehartabendaan H Husni Thamrin, disaksikan oleh para pengurus PDM Lhokseumawe

Ketua PDM Lhokseumawe Drs H Baihaqi Muhammad mengatakan, “Wakaf ini akadnya khusus untuk pembangunan Panti Asuhan putri Muhammadiyah Lhokseumawe, karena sebelumnya Muhammadiyah Lhokseumawe telah memiliki Panti Asuhan Putra, sehingga kami selaku pengurus Muhammadiyah akan menindaklanjuti sesuai akad,” tutur Husni.

H Baihaqi menambahkan, “Alhamdulillah setelah serah terima tanah wakaf tersebut PD Muhammadiyah Lhokseumawe langsung membentuk kepanitiaan agar pembangunan dapat direalisasikan sesuai rancangan,” tutupnya (Farhan Zuhri).

Exit mobile version