Eratkankan Kekeluargaan Dosen dan Karyawan, UAD Adakan Family Gathering

Eratkankan Kekeluargaan Dosen dan Karyawan, UAD Adakan Family Gathering

Dosen dan karyawan turut serta mengajak keluarganya untuk memeriahkan Family Gathering Milad UAD

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah—Untuk meneratkan jalinan kekeluargaan antar dosen dan karyawan, Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menggelar Family Gathering, Ahad (15/1).

Acara yang digelar di halaman gedung Among Rogo Yogyakarta ini, merupakan satu dari rangkaian acara dalam Milad UAD ke-56. Sebelumnya sudah dilaksanakan acara lomba antar dosen dan karyawan yaitu lomba badminton, tenismeja, dan futsal.

Dalam acara ini juga di berikan door prize bagi peserta dengan mengumpulkan kupun yang telah diberikan dan di undi di panggung.

Kasiyarno Rektor UAD dalam sambutanya mengucapkan terimaksih atas apa yang sudah dilakukan dosen dan karyawan untuk membesarkan kampusnya. “Terimakasih kepada dosen dan karyawan UAD yang telah memeriahkan acara ini, dan terimakasih karena telah membantu membesarkan UAD hingga sekarang ini, terimakasih kepada semuannya,” ucapnya.

“Semoga UAD tetap menjadi kebanggaan dan bisa mensejahterakan semuanya,” imbuh Kasiyarno.

Turut memeriahkan Family Gathering milad kampus Muhammadiyah tersebut, grup musik mahsiswa UAD, Jannah Team, dan solo vocal Afti dari Prodi Bahasa dan Sastra Arab UAD, Serta bazar (anshori/g).

Exit mobile version