Muhammadiyah Batang Adakan Rapat Kerja Daerah

Muhammadiyah Batang Adakan Rapat Kerja Daerah

Jpeg

BATANG, Suara Muhammadiyah-Menindaklanjuti terbentuknya susunan personalia Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Batang periode Muktamar ke-47 di Mskassar tahun 2015-2020 hasil Musyawarah Daerah bulan April 2016 yang lalu di Kec. Tersono, bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Batang, PDM Batang mengadakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada hari Ahad, 15 Januari 2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PDM Kabupaten Batang, Drs H Nasikhin MH, unsur pimpinan daerah dan para ketua serta anggota unsur majelis dan lembaga dan dihadiri pula oleh ortom tingkat daerah.

Dalam sambutannya, ketua PDM meminta agar semua elemen pimpinan daerah bekerja dengan sungguh-sungguh memenuhi amanat seluruh warga Muhammadiyah Kab. Batang yang telah mempercayakan suaranya kepada anggota terpilih dalam berkiprah mencerdaskan anak bangsa menuju Indonesia Berkemajuan.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan program kerja masing-masing majelis dan lembaga berdasarkan rencana garis besar program PDM Kab. Batang yang telah ditanfidz (sugitohd)

Exit mobile version