IPM Blimbingrejo Adakan Kajian Rutin Malam Jum’at

IPM Blimbingrejo Adakan Kajian Rutin Malam Jum’at

Sholihul Huda menyampaikan materi dihadapan kader IPM Blimbingrejo pada Kajian Malam Jum'at (19/1)

JEPARA, Suara Muhammadiyah – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) Blimbingrejo, Nalumsari, Jepara menyelenggaraka Kajian Rutin bahas ciri pemuda muslim yang ideal di era modern, Kamis,(19/1). Acara yang diselenggarakkan oleh bidang Kajian Dakwah Islam (KDI) rutin setiap bulan sekali, Kamis malam Jumat ba’da maghrib ini bertempat di SD Muhammadiyah Blimbingrejo, Nalumsari, Jepara.

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan motivasi dan penyemangat anak-anak, pemuda Blimbingrejo, terkhusus bagi pengurus PR IPM Blimbingrejo supaya lebih giat lagi dalam berorganisasi. Hadir sebagai narasumber, Sholihul Huda (PRM Blimbingrejo).

Dalam materinya Sholihul mengatakan, muda-mudi IPM harus kuat, baik fisik maupun pikiran. “Program IPM kedepan tidak hanya berupa kajian, tapi juga harus ada olahraga” ujarnya.

Ia menambahkan, kader penerus Muhammadiyah haruslah cermat dan rapi dalam segala hal. “Tidak hanya cerdas dan sehat jasmani, namun juga dituntut untuk lebih cermat dan rapih dalam organisasi dan keseharian,” terang Sholihul.

Ketua PR IPM Blimbingrejo Ilham Ramadhan mengatakan, selain melaksanakan program kerja, kajian ini penting untuk ajang dakwah di kalangan anak-anak, pemuda, dan juga masyarakat simpatisan Muhammadiyah. “Kita harus selangkah lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya” ucapnya.

Peserta kajian rutian ini adalah pengurus PR IPM dan Anak-anak MTs Muhammadiyah Nalumsari. Hadir juga dalam acara, anak-anak SD Muhammadiyah Blimbingrejo,Nalumsari, Jepara (Kang/g).

Exit mobile version