Puncak Milad PDM Gowa

Puncak Milad PDM Gowa

Puncak Milad PDM Gowa dihadiri ribuan warga Muhammadiyah

GOWA, Suara Muhammadiyah– Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gowa, baru-baru ini melaksanakan resepsi milad ke 107 M/ 104 H. Resepsi yang dilaksanakan di Gedung Haji Bate Sungguminasa merupakan puncak semarak milad Muhamadiyah yang diselenggarakan PDM Gowa.

Sekretaris Daerah Gowa H Mukhlis yang hadir pada resepsi tersebut mengaku gembira melihat semangat warga Muhammadiyah Gowa. Dalam sambutannya ia mengatakan, bahwa semangat warga Muhammadiyah membuatnya kagum. “Saya kagum dan gembira melihat antusias warga yang hadir pada resepsi ini,” ucapnya.

“Muhammadiyah kabupaten Gowa merupakan mitra utama pemerintah dalam membangun karakter masyarakat yang maju dan berkemajuan,” imbuh Mukhlis.

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 1500 orang itu diisi dengan pengajian. Pematerinya Ahmad Tawalla dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan. Melalui tausiyahnya ia berpesan, agar pimpinan, anggota, dan warga Muhammadiyah konsisten memberikan pencerahan dalam kehidupan berbangsa. “Muhammadiyah adalah organisasi dakwah, maka teruslah berdakwah untuk mencerahkan kehidupan bangsa,” pesanya

Dalam kegiatan ini juga berlangsung penandatanganan MOU antara Majelis Dikdasmen PDM Gowa dan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Gowa guna peningkatan pendidikan di Kabupaten Gowa (ayu.elhasyimy/g).

Exit mobile version