SD Musabangga Adakan Art’Dention Competition

SD Musabangga Adakan Art’Dention Competition

Kepala SD Musabangga menyerahkan penghargaan kepada peserta pemenang lomba

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah— Dalam rangka menyambut milad sekolah, SD Muhammadiyah 1 Purbalingga (Musabangga) mengadakan rangkaian jenis perlombaan, Sabtu (21/1). Kegiatan ini dinamakan Art’Dention Competition.

Sesuai dengan namanya, cabang perlombaan yang digelar itu meliputi Art atau seni, Confident atau kemandirian/ kepercayaan diri, Talent atau bakat dan Religion atau keagamaan.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Semangat Berkreasi Tanpa Henti’ itu diikuti oleh perwakilan dari tiap-tiap PAUD/TK/RA/BA se-Kabupaten Purbalingga.

Sika perwakilan dari TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) Bajong menyampaikan kegembiraanya mengikuti kegiatan itu. “Ini benar-benar memberikan ruang kreatifitas bagi kami para guru, sehingga kami mampu menciptakan karya, membuat inovasi, dan tentunya mengevaluasi diri melalui ajang perlombaan,” kata Sika

Sedang Panitia kegiatan Helma menyampaikan, kegiatan yang diselenggarakan juga dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, “ini sebagai upaya sekolah untuk menjaring calon peserta didik baru di SD Musabangga,” ungkap Helma.

Lebih lanjut, guru SD Musabangga itu berharap, Art’Dention Competition dapat menjadi sarana untuk mengembangkan kreatifitas, imajinasi serta menyalurkan bakat para peserta lomba (Mas DF/g).

Exit mobile version