Pelantikan 14 PRM Di PCM Jebres

SURAKARTA, Suara Muhammadiyah-Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Jebres Surakarta melaksanakan pelantikan kepada 14 Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM), pada 13 Januari 2016 di SD Muhammadiyah 8 Surakarta.

Ketua panitia Dr Heri Sawiji menyampaikan bahwa di periode ini, PCM Jebres melantik 14 PRM di antaranya, Kepatihan Kulon, Kepatihan Wetan, Jebres Timur, Jebres Barat, Jagalan, Kampung Sewu, Sudiroprajan, Pucangsawit, Purwodiningratan, Gandekan, Tegalharjo, Mojosongo Utara, Mojosongo Barat dan Mojosongo Timur.

Pelantikan dilakukan secara langsung oleh Khoiron SAg, MPdi, selaku ketua PCM Jebres Surakarta.
Dalam sambutan Camat Jebres, Tamso menyatakan dukungannya terhadap Muhammadiyah Jebres. “Kami sangat mendukung dengan pergerakan Muhammadiyah di wilayah kami. Dan saya berpesan di setiap kegiatan Muhammadiyah silahkan mengajak Lurah lurah kami yang ada di wilayah Jebres untuk mengikuti di setiap kegiatan Muhammadiyah,” ujarnya.

Dalam rangkaian pelantikan PRM tersebut juga dilaksanakan tausiyah dengan narasumber Drs HM Joko Riyanto SH, MM, selaku Pimpinan Muhammadiyah Daerah (PDM) Surakarta (Teguh Wahyudi).

Exit mobile version