Rektor UAD; Majalah Suara Muhammadiyah Makin Menarik

Rektor UAD; Majalah Suara Muhammadiyah Makin Menarik

Dr Kasyarno M Hum Rektor Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah—  Memasuki tahun 2017, majalah Suara Muhammadiyah mengalami banyak perubahan. Perubahan itu bertujuan untuk memperbaiki, menyempurnakan, dan menjadi pembeda majalah Suara Muhammadiyah dari tahun-tahun sebelumnya.

Geliat perubahan itu diamati betul oleh Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Dr Kasiyarno M Hum. Menurutnya, majalah SM mengalami banyak perubahan (perbaikan), baik penampilan, isi, maupun rubrik-rubrik yang disajikan di dalamnya. “Suara Muhammadiyah semakin menarik untuk dibaca,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya (24/1).

“Hal ini menunjukan bahwa majalah Suara Muhammadiyah sudah dikelola secara professional akhir-akhir ini,” imbuh Rektor UAD tersebut

Suara Muhammadiyah, sambungnya, adalah corongnya persyarikatan Muhammadiyah. Membacanya, katanya, dapat meng-update diri dengan informasi terkini persyarikatan dan menambah wawasan keislaman dan kemuhammadiyahan, khususnya bagi warga Muhammadiyah.

“Karenanya, penting bagi warga persyarikatan dan pengelola amal usaha Muhammadiyah (AUM) untuk membaca Suara Muhammadiyah. Lebih bagus lagi adalah berlangganan Suara Muhammadiyah,” pungkas Kasiyarno Rektor UAD (gsh).

Untuk berlangganan hubungi Sirkulasi/Pemasaran Jl. KHA Dahlan no 43 Yogyakarta 55122. Telp. 0274-376955 (ext. 1). Fax. 0274-411306. SMS/WA: 0819-0418-1912.

Exit mobile version