IPM Gebog Gelar Upgrading

IPM Gebog Gelar Upgrading

Peserta Upgrading PC IPM Gebog Kudus

KUDUS, Suara Muhammadiyah– Sebagai salah satu upaya untuk mempersiapkan para pemimpin masa depan sekaligus menggerakkan roda organisasi persyarikatan, Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Gebog menggelar upgrading baru-baru ini. Kegiatan untuk menguatakan internal organisasi itu bertemakan “Mewujudkan Pelajar yang Bermutu dan Bertaqwa”.

Acara di sambut baik oleh Basuki Abdullah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Gebog. Dalam sambutannya Basuki menyampaikan apresiasi dan motivasi atas penyelenggaraan upgrading itu. Pasalnya kegiatan ini baru pertama kali diadakan dalam tiga periode berjalan. “Tetap lanjutkan IPM ini, saya bangga kepada adik-adik yang telah berani membuat acara ini untuk menghidupkan Muhammadiyah di Cabang Gebong ini. Tetap semangat dan lanjutkan,” ucap Basuki.

Selama dua hari tersebut, peserta digojlok dengan materi-materi dan diskusi- diskusi mengenai kepemimpinan dan ke-IPM-an. “Harapanya dapat meningkatkan fungsi ‎dan peran IPM sebagai kader persyarikatan, umat, dan bangsa dalam menunjang ‎pembangunan manusia menuju terbentuknya masyarakat utama,” terang Ketua Panitia upgrading PC IPM Gebong (Dian Amalia/g).

Exit mobile version