PWPM dan NA Sulsel Gelar Baksos

PWPM dan NA Sulsel Gelar Baksos

ENREKANG, Suara Muhammadiyah- Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Selatan menggelar Bakti Sosial. Kegiatan yang digelar pada Minggu (29/1) ini dilaksanakan di dua tempat yaitu di Kantor Bupati Enrekang dan di Desa Mindatte. Kegiatan yang dilakukan dalam bakti sosial tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan, donor darah, serta khitanan massal gratis.

Ketua Panitia Kegiatan Bakti Sosial, Hamka menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk aksi sosial organisasi Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah kepada masyarakat. Ia menyebutkan bahwa Baksos tersebut merupakan serangkaian kegiatan dari Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan Musyawarah Wilayah (Musywil) Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk memberi manfaat kepada masyarakat terhadap kehadiran organisasi-organisasi Muhammadiyah,” tuturnya.

Hamka menambahkan bahwa bakti sosial tersebut terselenggara atas kerja sama Dinas Kesehatan Enrekang dan Tim bantuan medis Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar. Ia berharap agar kegiatan ini dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama.

“Kami berharap agar kegiatan ini dapat menjadi ajang saling peduli antar sesama manusia dan tempat silaturahim,” tandasnya (Asiz/ Yusri).

Exit mobile version