PCPM Di Pasaman Barat Dilantik Secara Bersama

PCPM Di Pasaman Barat Dilantik Secara Bersama

SIMPANG EMPAT, Suara Muhammadiyah Sabtu, 28 Januari 2017, Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah di Pasaman Barat, Sumatera Barat dilantik secara bersama oleh Ade Herdiwansyah, ST Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pasaman Barat. Pelantikan berlangsung di Aula SMP Al-Azhar, Sukamenanti, Simpang Empat. Pasaman Barat.

Dalam arahannya Ade Herdiwansyah meminta kepada seluruh pimpinan cabang agar selesai pelantikan ini secepatnya meyelenggarakan Rapat Kerja Cabang untuk menyusun program kerja. Diminta juga kepada seluruh PCPM untuk menata kembali, menggerakkan dan menghidupkan ranting-ranting yang masih tertidur, kareana ranting merupakan ujung tombak perjuangan kita di tingkat paling bawah. Dalam hal ini PDPM Pasaman Barat siap turun secara bersama-sama membantu cabang dalam rangka membangun ranting-ranting Pemuda Muhammadiyah

Muhayatul Ketua PW. Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat yang juga hadir pada kesempatan ini menyatakan rasa Syukur Kepada Allah Swt dan mengungkapkan apresiasinya terhadap Pemuda Muhammadiyah di Pasaman Barat karena telah berhasil menggelar pelantikan pimpinan cabang secara serentak.

Lebih lanjut Muhayatul mengajak seluruh tingkatan pimpinan mulai dari Wilayah, Daerah, Cabang dan bahkan Ranting-ranting se Pasaman Barat untuk bergerak, lakukan konsolidasi organisasi, melakukan kajian-kajian yang bermanfaat untuk membangun persyarikatan. Pemuda Muhammadiyah harus bergerak karena kita adalah organisasi gerakan; gerakan amar ma`ruf nahi munkar. Disamping itu Pemuda Muhammadiyah juga gerakan Sosial, Ekonomi dan politik.

Mizlan Selaku Wakil Ketua PD Muhammadiyah Pasaman Barat dalam sambutannya menyampiakan bahwa pelantikan harus dijadikan momentum awal untuk memikirkan dan melahirkan lankah-langkah selanjutnya. Setelah pelantikan jangan lagi terdiam, tetapi bersusahalah untuk bersuara dan berkarya nyata ditengah-tengah masyarakat.

Hadir pada kesempatan ini PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat,  sejumlah PD. Pemuda Muhammadiyah Pasaman Barat, PC IMM Pasaman Barat, PCM/PCA Pasaman dan Kader Pemuda Muhammadiyah se Pasaman Barat (Sulpandri).

Exit mobile version