Masifkan Gerakan Pemuda Muhammadiyah, PWPM Sumbar Gelar Rapat Konsolidasi

Masifkan Gerakan Pemuda Muhammadiyah, PWPM Sumbar Gelar Rapat Konsolidasi

PADANG, Suara Muhammadiyah – Jelang Rapimwil, PW Pemuda Muhammadiyah Sumbar mengadakan rapat konsolidasi bersama PDPM se-Sumbar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sumbar Jalan Sawahan nomor 62 Padang, Sabtu, (4/2). Rapat Konsolidasi membahas tentang musda PDPM yang mesti rampung pada akhir Maret 2017 mendatang di 19 kab/kota se-Sumbar. Rapat Konsolidasi ini dipimpin langsung Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumbar Muhayatul.

Muhayatul mengatakan upaya memacu gerak langkah organisasi dan menyambut agenda Rapimwil, makanya kita mengagendakan rapat Konsolidasi.

“Ini rapat konsolidasi jelang rapimwil. Alhamdulillah, para pimpinan daerah hadir untuk memasifkan gerakan Pemuda Muhammadiyah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muhayatul menjelaskan jumlah PDPM yang telah melaksanakan Musyda. “Ada 8 PDPM yang baru Musyda, tinggaL 11 PDPM yang belum Musyda. Kita kebut waktu Maret harus segera rampung,” tandasnya.

Dia juga mengingatkan delapan PD Pemuda Muhammadiyah yang sudah melaksanakan musyda agar segera melaksanakan pelantikan.

Terkait tenggang waktu Musda hingga Maret ini, Katanya, PWPM menyamakan periodesasi organisasi dari pimpinan pusat, Wilayah hingga Ranting Pemuda Muhammadiyah yaitu 2014-2018.

Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Rafiqul Amin, Deri Rizal, ketua PDPM Kota Pariaman, PDPM Dharmasraya, PDPM Pasaman Barat, Roni, Ade Herdiwansyah, Ryan, Albert Gustinata dan lainnya (RI).

Exit mobile version