Kembangkan Ekonomi Syariah, SM dan OJK Adakan Seminar Lanjutan

Kembangkan Ekonomi Syariah, SM dan OJK Adakan Seminar Lanjutan

Prof Dr Ahmad Syafii Maarif PhD Pemimpin Umum SM ditemani Deni Asy'ari MA Pemimpin Perusahaan SM berbincang santai dengan Dr Muliaman D Hadad PhD Ketua Dewan Komisioner OJK di Kantor PP Muhammadiyah (18/02/17)

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah- Dalam rangka semarak Tanwir Muhammadiyah yang akan digelar pada 24 sampai 28 Februari 2017 mendatang, Suara Muhammadiyah bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melakukan roundtable discussian dalam bentuk seminar di beberapa Provinsi di Indonesia.

Kegiatan yang merupakan tindak lanjut atas kerjasama Muhammadiyah dengan OJK dalam hal pengembangan ekonomi  syariah, literasi keuangan syariah, perlindungan konsumen dan sosialisasi ini, pertama dilakukan di Yogyakarta pada Sabtu (18/2). Sedangkan kegiatan kedua akan digelar di Ambon sekaligus sebagai semarak pra  tanwir yang akan dilaksanakan pada (23/2) di Gedung Ashari Jalan Sultan Baabullah no 2 Ambon.

Acara akan diisi oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman Darmansyah Hadad sebagai keynote speaker, narasumber ahli dari OJK Ambon dan Prof Edy Suandi Hamid. Kegiatan ini diikuti oleh sebagian peserta tanwir Muhammadiyah yang berasal dari berbagai provinsi.

Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah, Deni Asy’ari menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah taktis dari kerjasama PP Muhammadiyah dengan OJK dalam rangka pengembangan ekonomi syariah sekaligus peningkatan literasi keuangan, perlindungan konsumen, dan sosialisasi pemikiran produk-produk OJK.

“Alhamdulillah dalam kesempatan kali ini, Suara Muhammadiyah bisa untuk menjadi mitra dalam mengimplementasikan MoU yang sudah terjalin dalam kerjasama antara PP Muhammadiyah dengan OJK,” tandasnya (Yusri/ gsh).

Exit mobile version