Buka Garmen, SM Kembangkan Sayap Bisnis Baru          

Buka Garmen, SM Kembangkan Sayap Bisnis Baru          

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Suara Muhammadiyah terus tumbuh dan berkembang menjadi sebuah perusahaan multi usaha yang mampu melayani semua kebutuhan warga Muhammadiyah. Perusahaan yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan 43, Kota Yogyakarta ini mulai membuka usaha garmen sebagai unit baru.

Pemimpin Perusahaan Suara Muhammadiyah, Deni Asy’ari menyatakan bahwa pembukaan unit baru ini berangkat dari pertimbangan tingkat produksi dan usaha SM di bidang konveksi yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, guna memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen, SM memutuskan untuk membuka unit usaha baru, dalam bentuk garmen.

“Proses pembukaan unit baru ini, dilakukan, selain mengakuisi perusahaan konveksi pihak luar, juga menambah peralatan dan kebutuhan lainnya, seperti mesin komputer bordir. Proses akuisisi ditandai dengan penandatangan kontrak jual beli dan peralihan aset dengan pihak luar, yang dilakukan pada Senin, (20/02) di Yogyakarta,” tutur Deni.  

Usaha unit baru yang berada di daerah Berbah, Bantul, Yogyakarta ini, kata Deni, ke depannya akan bisa memproduksi berbagai kebutuhan warga Muhammadiyah, seperti baju seragam, kaos, jas resmi, jas almamater, topi, mukena, kerudung, tas dan lain sebagainya.

Deni Asy’ari berharap, dengan hadirnya usaha baru ini, SM semakin cepat dan maksimal dalam melayani dan memenuhi semua kebutuhan warga Muhammadiyah. Pangsa pasar warga Muhammadiyah diyakini memiliki potensi besar yang perlu terus dimaksimalkan. (Ribas)   

Exit mobile version