20 SMP/MTs Meriahkan Futsal Gebyar SMK Mugakuh

20 SMP/MTs Meriahkan Futsal Gebyar SMK Mugakuh

Taufik Hidayat SAg, Kepala SMK Mugakuh saat tendangan pertama opening ceremony sebagai pembukaan acara futsal pada acara gebyar, Sabtu (25/2)

LABUHANBATU, Suara Muhammadiyah- Sebanyak 20 SMP/MTs mengikuti pertandingan futsal yang diadakan oleh SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu (SMK Mugakuh) dalam ajang gebyar dan talent day yang ke-5 yang dimulai pada Sabtu (25/2) dan dibuka oleh

Kepala SMK Mugakuh, Taufik Hidayat SAg, Sabtu (25/2) di sekolah tersebut.

“Ada 20 SMP/MTs yang mengikuti pertandingan futsal ini. Total hadiah jutaan rupiah ditambah trofi dan sertifikat. Selain futsal, juga ada beberapa cabang olahraga lain,” ujar Agus Salim Sagala SPdI, ketua panitia acara.

Sementara itu, Taufik Hidayat dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diperuntukkan menyalurkan minat dan bakat para siswa.

“Selain menyalurkan minat dan bakat, olahraga juga sebagai bentuk upaya melawan narkoba di kalangan remaja,” ujar Taufik.

SMP/MTs yang turut memeriahkan futsal gebyar SMK Mugakuh antara lain SMP Swasta Santo Yosep, SMP Pesantren Al Zauhar, SMPN 1 Kualuh Hulu, SMPN 3 Kualuh Selatan, SMPN 1 Aek Ledong, SMPN 1 Kualuh Selatan, SMPN 3 Kualuh Hulu, SMPN 2 Kualuh Selatan, SMPN 4 Kualuh Hulu, MTsN Damuli Pekan, MTsN Kualuh Hulu, MTsN Aek Natas, SMP Swasta Kualuh, SMP Muhammadiyah 24, SMP Sultan Hasanuddin, SMP Pelita, SMP Muhammadiyah 53, MTs Islamiyah Guntingsaga, MTs Al-Washliyah 82 Sukarame, dan SMP Al-Washliyah 28 (Hariansyah).

Exit mobile version