Semarak Milad, IMM Magelang adakan pelatihan jurnalistik

Semarak Milad, IMM Magelang adakan pelatihan jurnalistik

BOROBUDUR, Suara Muhammadiyah  –  Untuk menyemarakkan  Milad yang ke 53, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Magelang, mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik, Selasa (28/02). Pelatihan ini dilaksanakan di aula SMK M 1 Borobudur,  Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan Komisariat yang ada di Universitas Muhammadiyah Magelang.

Anggit Ilman selaku Ketua panitia kegiatan mengatakan dalam sambutannya bahwa peran mahasiswa dalam memajukan informasi melalui media sosial, terutama menanggulangi berita hoax perlu ditingkatkan, agar tidak terjadi perpecahan antara satu orang dengan orang yang lain. Ditambahkan sambutan Fikriadi selaku ketua Pimpinan Cabang IMM Magelang berharap  hasil pelatihan jurnalistik mampu menulis dan mewarnai dunia berita di Magelang

Pelatihan tersebut mendatangkan narasumber yang ada di kabupaten magelang, antara lain, lilies dyantika sebagai jurnalis muda magelang, dwi martono seorang ahli fotografi dan bagyo Hartono selaku praktisi jurnalis. (IMM Magelang)

Exit mobile version