Salurkan Minat dan Bakat, SMK Mugakuh Gelar Gebyar dan Talent Day

Salurkan Minat dan Bakat, SMK Mugakuh Gelar Gebyar dan Talent Day

LABUHANBATU UTARA, Suara Muhammadiyah- SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu (SMK Mugakuh) menggelar kegiatan Gebyar dan Talent Day yang ke-5 meliputi bidang akademik, olahraga, dan seni, seperti olimpiade matematika, futsal, volly, pop song dan lomba ketangkasan baris berbaris (LKBB) yang diikuti oleh 19 SMP/MTs di Kawasan Aekkonopan dan sekitarnya. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (25/2) ini dibuka oleh Kepala SMK Mugakuh, Taufik Hidayat.

Taufik berharap, dengan adanya kegiatan tersebut minat dan bakat para siswa akan semakin tersalurkan dengan baik. “Kita berharap dnegan kegiatan ini minat dan bakat para siswa semakin tersalurkan. Selain meningkatkan kreatifitas juga agar semkin termotivasi untuk berkompetisi dalam prestasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Gebyae Agus Salim Sagala menyampaikan bahwa selain perlombaan tingkat SMP, pihaknya juga menggelar perlombaan antar kelas SMK Mugakuh berupa perlombaan fashion show, hafiz, pidato bahasa Inggris, gerak jalan, stand up comedy, dan bocal group.

“Selain perlombaan tingkat SLTP dengan total hadiah Rp 6 juta ditambah trofi dan sertifikat, juga ada perlombaan antar kelas SMK Mugakuh. Kita berharap SMK Mugakuh dapat menjadi terbaik dan memiliki peran, khususnya di Labura,” paparnya (Hariansyah).

 

Exit mobile version