IMM Magelang Gelar Talkshow Keputrian

IMM Magelang Gelar Talkshow Keputrian

MAGELANG, Suara Muhammadiyah-Dalam rangka semarak milad IMM ke-53, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Magelang Komisariat Agama Islam menggelar “Talkshow Keputrian”, Sabtu (04/03). Acara talkshow yang bertempat di gedung rektorat kampus 2 UMMagelang ini, dihadiri oleh perempuan dari berbagai organisasi mahasiswa dan masyarakat umum.

Luqmantoro selaku ketua Komisariat Agama Islam mengawali sambutanya dengan mengajak para peserta dan tamu undangan untuk ikut menyemarakkan milad IMM serta mengajak perempuan untuk berperan aktif dalam organisasi. Ira lailatul Safitri dari Pimpinan Cabang IMM mewakili Fikriyadi selaku ketua, sangat mengapresiasi talkshow yang bertema “Hijab tanpa tapi, aktivis tiada henti” ini, mengingat hijab sebagai ciri khas muslimah yang berbudi dan peran wanita yang dewasa ini mulai kentara.

Talkshow ini mendatangkan narasumber Azizah Herawati, SAg Ketua Pimpinan Daerah Nasyiyatul ‘Aisyiyah Kabupaten Magelang (2005-2010) dan Nining Erawati alumni IMM Komisariat Agama Islam. (IMM Magelang)

Exit mobile version