Jateng Bershalawat Jilid 2

Jateng Bershalawat Jilid 2

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah– Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) PWM Jateng (11-12 Maret 2017) di Wonosobo mendatang akan dimeriahkan dengan tabligh akbar bertajuk Jateng Bershalawat Jilid 2. Kegiatan ini akan diisi langsung oleh Ganjar Pranowo Gubernur Jateng dan Tafsir Ketua PWM Jateng.

Sebagaimana Jateng Bershalawat yang pertama di Semarang tahun lalu, pada tablingh akbar mendatang juga akan menghadirkan da’i cilik Wildan Mauzakawali Saptian dan Serambi Bagelan Purworejo dengan dalang perempuan. “Jateng Bershalawat Jilid 2 akan dilaksanakan pada Ahad pagi dengan mengerahkan masa hingga 5000 orang,” terang Tafsir Ketua PWM Jateng kepada Suara Muhammadiyah.

Menurut Ketua PWM Jateng tersebut, Jateng Bershalawat merupakan program kerjasama antara PWM Jateng dengan pemerintah provinsi (Pemprov) Jateng. Bahkan mulai tahun 2017, Tafsir melanjutkan, sesuai permintaan Gubernur, Jateng Bershalawat diadakan per-karesidenan. “Jateng Bershalawat Jilid 2 yang diadakan di Wonosobo ini mewakili karesidenan Kedu. Ke depan akan kami adakan lagi di keresidenan lain,” Jelas Tafsir Ketua PWM Jateng (gsh).

Exit mobile version