Rektor UMMU: Baca SM Peroleh Informasi Terbaru Dunia Islam

Rektor UMMU: Baca SM Peroleh Informasi Terbaru Dunia Islam

Drs Ishak Jamaludin M Pd Rektor Universitas Muhammadiyah Maluku Utara

AMBON, Suara Muhammadiyah- Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menambah wawasan keislaman, salah satunya dengan membaca Suara Muhammadiyah. Namun Bagi Drs Ishak Jamaludin M Pd Rektor Universitas Muhammadiyah Maluku Utara (UMMU), Suara Muhammadiyah tidak sekedar bacaan untuk penguatan ideologi, lebih dari itu, membacanya dapat meng-update diri, memperoleh info-info terbaru perkembangan dunia Islam dan perkembangan persyarikatan.

“Dengan membaca majalah Suara Muhammadiyah akan mendapatkan informasi yang up to date,” jelas Ishak saat ditemui Suara Muhammadiyah baru-baru ini.

Karenanya, Rektor  UMMU tersebut menghimbau, agar umat Islam, utamanya warga persyarikatan, untuk membaca dan berlanggan majalah Suara Muhammadiyah. “Saya mengajak umat Islam, khususnya warga Muhammadiyah untuk membaca majalah Suara Muhammadiyah, tegasnya.

Sekarang, katanya, majalah Suara Muhammadiyah sudah mengalami perubahan yang baik. Isinya sudah semakin bagus dan sangat mencerahkan. “Isi Suara Muhammadiyah bagus sekali,” ucap Ishak Jamaludin Rektor UMMU (gsh).

Exit mobile version