Road Show Dakwah Pencerahan MPK Kota Batam

Road Show Dakwah Pencerahan MPK Kota Batam

BATAM, Suara Muhammadiyah-Majelis Pendidikan Kader Muhammadiyah Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau akan menyelenggarakan Road Show Dakwah Pencerahan pada tanggal 18-31 Maret 2017. Kegiatan itu mengusung tema “Hakekat Taat Allah Taat Rasulullah Taat Ulil Amri ‘Pemegang Kekuasaan’ Di antara Kamu” sesuai dengan pesan Al Qur’an Surat An Nisa Ayat 59.

Rangkaian kegiatan Road Show Dakwah itu akan melangsungkan beberapa agenda, yaitu silaturrahim kader MPK PDM Batam, Klub Kajian Agama dan Peradaban, Training Tips dan Trik Dakwah Medsos, Training Public Speaking and Speech, serta Training Ibadah Praktis Sesuai Manhaj Tarjih.

Pelaksanaan acara akan diselenggarakan di beberapa tempat, yaitu Gedung Pusdiklat Kader Muhammadiyah Kota Batam, Masjid dan Mushalla di Kota Batam, Kampus dan Sekolah di Kota Batam, Hotel dan Apartemen di Kota Batam dan Kantor Pemerintah di Kota Batam

Panitia penyelenggara mengharapkan bagi kader Baitul Arqam Muhammadiyah Angkatan Ke-1 pada tanggal 17-19 Februari 2017 lalu, dapat mengajak dan mendaftarkan calon kader baru untuk ikut Program Islam Agamaku Muhammadiyah Gerakanku.

Kegiatan yang mengusahakan pembentukan kader-kader terbaik bagi pencerahan bangsa ini terbuka untuk umum. Bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri bisa menghubungi Nurmantiaz (Cp 0811698643) atau Adi Priyanto (Cp 081372123882), atau Dedi Atma Tanjung, (Cp 082382705588). (Ribas)

 

 

Exit mobile version