IPM Bangkinang Kota Resmi Dilantik

IPM Bangkinang Kota Resmi Dilantik

RIAU, Suara Muhammadiyah- Pimpinan Cabang (PC)  Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Bangkinang Kota resmi dilantik oleh Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Muhammadiyah Kampar pada Ahad (19/2) di Auditorium Jenderal Sudirman, SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota. Pelantikan yang bertemakan “Menggerakkan Daya Kreatif Menuju Pelajar yang Berkemajuan” ini dihadiri oleh ranting Se-Kecamatan Bangkinang Kota dan SD Muhammadiyah  019 Bangkinang Kota sebagai kader atau regenerasi.

Adapun 6 ranting IPM di Kecamatan Bangkinang Kota di antaranya yaitu PR IPM PP Muallimin (MTs dan MA), SMP dan SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota serta P.A.Muhammadiyah dan P.A.Aisyiah.

Ketua Umum terpilih, Hendri Saputra menuturkan bahwa pelantikan ini merupakan langkah baru dalam mengaktifkan kembali PC IPM Bangkinang Kota. “Ini sebagai langkah baru untuk mengaktifkan kembali PC IPM Bangkinang Kota yang telah vacuum selama beberapa tahun yang disebabkan oleh tidak adanya regenerasi, karena itulah kami turut sertakan SDM 019 Bangkinang Kota sebagai regenerasi kami nantinya,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Sekretaris Umum PD IPM Kampar Ipmawati Sri Agustina dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Bangkinang, Carli Suhardi. Selain itu, kegiatan ini juga menghadirkan Kokam yang merupakan penampilan perdana Kokam di Kampar.

Carli Suhardi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Kokam atas penampilan perdana Kokam di Kampar. “Mudah-mudahan dengan ditampilkannya Kokam pada hari itu dapat memacu semangat AMM Kampar supaya membumikan Kokam di negeri Serambi Mekah ini,” tuturnya (Nefitri Adinda).

Exit mobile version