RSI PKU Muhammadiyah Gandeng MPI PDM Tegal Garap Video Company Profile

RSI PKU Muhammadiyah Gandeng MPI PDM Tegal Garap Video Company Profile

Foto Dok Ilustrasi

TEGAL, Suara Muhammadiyah- Rumah Sakit Islam PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal menggandeng Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal dalam rangka upaya pengembangan rumah sakit. Bentuk kerjasama yang dilakukan bersama MPI PDM Kabupaten Tegal ini yaitu pembuatan video company profile Rsi PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang dilaksanakan pada Rabu (8/3).

Sutradara pembuatan video company profile, Iqbal Kismoro mengatakan bahwa untuk menghasilkan karya yang terbaik, proses pengerjaannya membuthkan waktu yang cukup. Menurutnya, video company profile ini merupakan salah satu video visual yang menjelaskan produk perusahaan baik dari sejarah sampai visi dan misi perusahaan yang sedang dikelola.

“Video company profile harus mudah dan jelas. Mampu menjelaskan tujuan dari RSI PKU Muhammadiyah Tegal dengan jelas sehingga konsumen nyaman dengan kemudahan tersebut serta dapat memahami konsep dan mengerti keunggulan  RSI PKU Muhammadiyah Tegal,” jelasnya.

Menurut Iqbal, dalam membuat video ini dibutuhkan seni dan keterampilan agar video tersebut menarik untuk dilihat dan dibaca. “Video yang menarik mampu mengajak konsumen untuk mengambil keputusan untuk melihat dan membaca video RSI PKU Muhammadiyah Tegal dan terjadilah interaksi selanjutnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua MPI PDM Kabupaten Tegal Hendra Apriyadi mengapresiasi program MPI PDM Kabupaten Tegal yang bekerjasama dengan salah satu AUM di bidang kesehatan dalam hal ini RSI PKU Muhammadiyah Kabupaten Tegal.

“Proses pengambilan gambar langsung dikerjakan oleh pengurus MPI PDM Kabupaten Tegal yang mengkoordinatori video yaitu Bung Wildan selaku Direktur Tegal TV. Harapan saya semoga setelah video ini berhasil terbuat dengan baik maka dapat dijadikan dokumentasi,” pungkasnya (Hendra Apriyadi).

Exit mobile version