Pemuda Muhammadiyah Launching Gerakan Lawan Narkoba

MEDAN, Suara Muhammadiyah-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan menggelar Sosialisasi dan Gerakan Berjamaah Lawan Narkoba di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan di Jalan Mandala By Pass No 140 Medan, Sabtu (11/3).

Ketua PDPM Kota Medan Eka Putra Z SH dalam sambutannya mengatakan, Gerakan Berjamaah Lawan Narkoba bagi Pemuda Muhammadiyah Kota Medan adalah musuh bersama yang harus diberantas bersama-sama.

“Kita siap jadi pioner dalam memberantas Narkoba di Kota Medan, kalau ada Pimpinan Pemuda Muhammadiyah baik di daerah, cabang bahkan ranting sebagai pemakai, pengedar kami siap mengeluarkan anggota pimpinan itu,” kata Eka Putra.

Hadir dalam kesempatan Wakil Ketua PDM Kota Medan Drs Adri K, narasumber dari BNN Provinsi Sumatera Utara Ardi Lubis, Dinas pemuda dan olahraga Suryadi, MM dan Unsur PDPM Kota Medan beserta PCPM Se-Kota Medan.

Panitia pelaksana Partaonan Harahap, MT didampingi panitia inti Hidayat Muslim SKom, Untung Suropati SPdI mengajak seluruh elemen Pemko Medan, ormas, organisasi kepemudaan khususnya BNN Provinsi Sumut bahu-membahu memberantas Narkoba di Kota Medan bahkan di Sumatera Utara.

“Karena kami yakin, jika tanggung jawab pemberantasan narkoba, tidak bisa hanya dibebankan pada lembaga melainkan perlu sinergitas dengan seluruh stakeholder yang terkait, dengan sebuah semangat bersama maka narkoba pasti bisa diminimalisir,” katanya.

“Wujud respon Pemerintahan Kota Medan Medan terkhusus Dinas Pemuda dan Olahraga dan BNN Provinsi Sumut menyambut baik sinergitas yang dibangaun Pemuda Muhammadiyah Kota Medan yang memiliki banyak kader-kader, jamaah dan mubalig di seluruh Kota Medan,” tambahnya.

Exit mobile version