Semarak Milad, IMM Magelang Gelar Komek Gowes

Semarak Milad, IMM Magelang Gelar Komek Gowes

MAGELANG, Suara Muhammadiyah-Dalam rangka menyambut semarak milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, IMM(Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Komisariat ekonomi Universitas Muhammadiyah Magelang menggelar aksi “Gowes” pada Minggu, 5 maret 2017. Peserta yang ikut dalam aksi ini terdiri dari tamu undangan dan organisasi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Rute yang dilalui di antaranya, mulai dari kampus 1 Universitas Muhammadiyah, SMA Negeri 1 Kota, depan Taman Kyai Langgeng dan terakhir museum BPK-RI.

Menurut Fikri Selaku Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Magelang, kegiatan ini dilakukan dalam zona milad IMM. “Kegiatan ini dilakukan dalam zona milad IMM” katanya.

Ariq selaku ketua panitia kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk merekatkan kader agar saling mengenal antar komisariat dan organisasi mahasiswa fakultas ekonomi serta menambah pengetahuan tentang BPK-RI. “Untuk merekatkan kader, biar saling kenal antar komisariat dan ormawa FE” ucapnya. BPK-RI mengantongi beberapa penghargaan diantaranya, BMN Award kategori kategori “Peer Collaboration Award”. (IMM Magelang)

Exit mobile version