SMK Muhammadiyah Haurgeulis Siap Sukseskan OLYQ 3 Internasional 2017

SMK Muhammadiyah Haurgeulis Siap Sukseskan OLYQ 3 Internasional 2017

INDRAMAYU, Suara Muhammadiyah – SMK Muhammadiyah Haurgeulis Indramayu Jawa Barat siap sukseskan Olympiade Al Quran Internasional 2017 (OLYQ 2017), bertempat di Bandung pada 26-27 April  2017 mendatang. Kegiatan ini digerakkan oleh para aktifis Kepala Sekolah dan Guru Muhammadiyah yang tergabung dalam JPSM Indonesia sebagai wadah perkumpulan para penggerak dan peduli pendidikan Muhammadiyah yang kreatif dan inovatif dan berprestasi untuk saling membesarkan dan membanggakan sekolah Muhammadiyah di jenjang Internasional

Pada pertemuan para aktifis JPSM Indonesia diselenggarakan di SMK Muhammadiyah Haurgelish Indramayu kampus 3 Gedung Giwangkara Jalan Raya Haurgeulis-Bantarwaru-Baleraja Gantar Indramayu.  Hadir pada pertemuan tersebut diantaranya panitia OLYQ 2017 dari JPSM Bandung di antaranya Kepala SD/SMP Muhammadiyah Antapani Bandung, Timbul Admawijaja selaku Presiden JPSM Indonesia, Turachman Kepala SMP Muhammadiyah Adiwerna Kab Tegal Jateng,  Said Matodang Jakarta, Bachrun Naim Kepala SMP Muhammadiyah 3 Kota Tegal, Kepala SMK Muhammadiyah Wonosobo, Kepala SMK  dan SMP Muhammadiyah Jatibarang Indramayu, Kepala SMK Muhammadiyah Haurgelish  Indramayu Jawa Barat dan Farid Suryanto Direktur Sunhause Digital Grup.

Mashudi Anindiya selaku Wakil Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Haurgelish mengaku siap untuk menyelenggarakan event itu. “Kami siap mensukseskan acara OLYQ Internasional ke-3 yang akan diselenggarakan di Bandung. Saya berharap dengan wadah ini bisa menjadikan sebuah prestasi sekolah Muhammadiyah di ajang Internasional dan optimis para peserta dari Penjuru Nusantara dan Sekolah di Asia Tenggara  akan berkumpul di Bandung untuk mengikuti ajang Olimpiade Internasional. Panitia OLYQ 3 Bandung mempersiapkan pelayanan yang istimewa dan professional,“ ungkapnya.  (Hendra Apriyadi)

Exit mobile version