Angin Kencang Terjang Bantul dan Sleman, MBS Prambanan Terdampak

Angin Kencang Terjang Bantul dan Sleman, MBS Prambanan Terdampak

SLEMAN, Suara Muhammadiyah-Hujan dan Angin kencang yang terjadi di sejumlah wilayah di DIY Kamis (23/3). Sejumlah bangunan dan sarana di Sleman dan Bantul pun rusak. MBS Prambanan yang terletak di Marangan, Bokoharjo, Prambanan menjadi salah satu yang terdampak akibat terjangan angin puting beliung yang terjadi selama kurang lebih 2 menit kisaran pukul 14.00 wib. Angin tersebut seketika membuat bagian atap salah satu bangunan di MBS Prambanan berhamburan.

2 santri menjadi korban dan telah ditangani oleh pihak setempat. Mereka adalah Wahyu Wibowo dan Zian. Wahyu Wibowo, siswa kelas 3 SMP tersebut terluka di bagian kaki dan sudah dirujuk ke RSUD. Sedangkan Zian, siswa kelas 2 SMP di MBS yang terluka ringan telah ditangani pihak MBS.

Menurut laporan yang beredar, ada 12 rumah, 1 PAUD ABA, dan 1 masjid yang juga ikut diporak-porandakan. 1 korban luka lainnya adalah Sadiyo (67) yang beralamat Losari 2 Wukirharjo. Sadiyo yang terluka di bagian kepala dilaporkan sedang membangun rumah salah satu warga di wilayah tersebut saat angin kencang menerjang (Th).

 

Exit mobile version