Muhammadiyah Lebaksiu Tegal Launching Sitanjung Building

Muhammadiyah Lebaksiu Tegal Launching Sitanjung Building

LEBAKSIU, Suara Muhammadiyah – Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lebaksiu Kab Tegal  melaunching pusat Amal Usaha Muhammadiyah Pendidikan “Sitanjung Building“ yang merupakan branding dari SMP/SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal Jawa Tengah. Gedung megah berlantai 4 ini akan segera dibangun dan diperkirakan pembiayaan mencapai 5 Milyar lebih .

Gerakkan semangat dan membangun terus digerakkan oleh para penggerak pendidikan di PCM Lebaksiu Kab Tegal. Sugeng Sutrisno, menjelaskanp bahwa gerakan inovasi untuk kemajuan pendidikan Muhammadiyah di PCM Lebaksiu Kab Tegal Jawa Tengah layak diacungi jempol.

Sitanjung Building sebagai inovasi baru untuk merencakan pembangunan  gedung pendidikan untuk SMP/SMK Muhammadiyah Lebaksiu. Peresmian maket ini dilauncing ketika milad SMK Muhammadiyah di usia ke-9 dihadiri oleh ratusan warga Muhammadiyah.

“Kami selaku pengelola di bidang Dikdasmen terus memacu kualitas dan Mutu pendidikan di SMK Muhammadiyah Lebaksiu. Sitanjung Building Insyaallah akan seggera dibangun dengan modal swadaya oleh Warga Persayarikatan Muhammadiyah Cabang Lebaksiu,” jelasnya.

Sedangan menurut Andi Riswandi selaku kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu menjelaskan, Sitanjung Building merupakan filosofi dari bukit Sitanjung yang indah dan asri Gedung megah ini akan menghadap ke bukit Sitanjung Lebaksiu dengan keindahan nuansa alam.

“Saya selaku Kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu (Famuba Mutu) bangga pada para pengelola pendidikan Muhammadiyah terus melakukan pergerakan dan pembangunan. Rencana Gedung ini akan menampung 2000 siswa dan dilengkapi dengan gedung pertemuan,“ ungkapnya (Hendra Apriyadi).

Exit mobile version