Semangat Tanpa Batas, AUM Pendidikan Sorong Raya Rapatkan Barisan Tingkatkan Kualitas

Semangat Tanpa Batas, AUM Pendidikan Sorong Raya Rapatkan Barisan Tingkatkan Kualitas

SORONG, Suara Muhammadiyah– Amal Usaha Muhammadiyah pendidikan di Sorong siap mewujudkan AUM pendidikan yang unggulan dan berkemajuan. Mulai dari TK hingga perguruan tinggi Muhammadiyah sorong siap meningkatkan kualitasnya.

Untuk memacu semangat para penggerak Sekolah Muhammadiyah di Jawa  serta berbagi keilmuan tentang sekolah Muhammadiyah yang maju dan Unggul, Tabligh Akbar Pendidikan Muhammadiyah Sorong raya berkemajuan pun digelar. Tabligh Akbar tersebut menghadirkan Timbul A Presiden JPSM Indonesia asli Brebes Jawa Tengah, Mulyana dari SD Muhammadiyah Pucang Jatim dan Imam Robandi dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, 23-25 Maret 2017 bertempat di STIKIP Muhammadiyah Sorong.

“Alhamdulillah Muhammadiyah saling berbagi dan saling membesarkan kami sangat termotifasi atas gerakkan Muhammadiyah. Dakwah berkemajuan untuk Sorong,” ungkap Tavif Eko Maryanto Wakil Ketua PWM Papua Barat, kader asli Margasari Kab Tegal Jawa Tengah.

Timbul A menambahkan bahwa Sekolah Muhammadiyah harus lebih kompak, saling berbagi dan saling menyemangati para kadernya. “Kuatkan silaturahim. Jangan menyalahkan kompetitor dan terus kembangkan kreatifitas serta program-program yang menarik lain dari yang lain. Kita harus disiplin untuk menjadi sekolah hebat,” katanya.

Ketua PDM Raja Ampat dan Ketua JPSM Sorong Raya, Sanmas Moha pun mengakui bahwa mereka yang ada di balik AUM pendidikan si Sorong adalah orang-orang hebat dan kuat. “Tidak diragukan kredibilatasnya, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama sekolah Muhammadiyah Sorong Raya akan menyamai sekolah Muhammadiyah di Jawa. Apa lagi guru-guru juga memiliki semangat tanpa batas,” tandasnya (Hendra Apriyadi).

 

 

 

Exit mobile version