Temui Ketua MPR RI, Ini Isu yang Dibahas Nasyiatul ‘Aisyiyah

Temui Ketua MPR RI, Ini Isu yang Dibahas Nasyiatul 'Aisyiyah

Jajaran PPNA dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah (PPNA) menggelar Audiensi dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI. Audiensi yang dihadiri oleh dihadiri oleh jajaran PPNA, Diyah Puspitarini, Elyusra Muallimin, Nurlia Dian Paramita, Rifa’atul Mahmudah tersebut membicarakan persoalan bangsa. Terutama yang berkaitan dengan kasus kekerasan pada perempuan dan anak serta beberapa persoalan perundangan yang belum tuntas.

“Selain itu PPNA juga meminta Ketua MPR RI untuk mengawal RUU penghapusan kekerasan seksual dan RUU pertembakauan yang saat ini tengah didalami oleh PPNA,” kata Diyah.

Sebagai organisasi perempuan muda berkemajuan yang konsen kepada perempuan dan anak, Nasyiah pun menyinggung tentang advokasi petani Karawang yang sudah seminggu ditampung oleh Muhammadiyah. Terlebih kondisi terkait kondisi para perempuan dan anak.

“Dalam pertemuan ini, Nasyiah menginformasikan tentang perkembangan terakhir kondisi para petani tersebut,” tukas Diyah.

Hasil pembicaraan tersebut membuat Zulkifli Hasan selaku Ketua MPR segera mengunjungi para petani hari ini, Jum’at (31/3) di kompleks Muhammadiyah Tanah Abang.

“Ketua MPR RI pun berpesan kepada seluruh elemen untuk saling bersinergi dalam membangun bangsa,” tandas Diyah (Th).

Exit mobile version