Perhelatan Waladun Sholih 2 Perebutkan Piala Wakil Bupati Sragen

Perhelatan Waladun Sholih 2 Perebutkan Piala Wakil Bupati Sragen

SRAGEN, Suara Muhammadiyah- Pondok Pesantren At Taqwa Muhammadiyah Miri Sragen Mengelar kegiatan Even Akbar yaitu lomba Waladun Sholih yang ke 2 dengan piala wakil Bupati Sragen beberapa waktu lalu. Dalam sambutannya Camat Miri sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini perlu dilestarikan di Kecamatan Miri agar bisa memberikan dampak positif khususnya wilayah Miri dan umumnya di daerah Sragen agar bisa memotivasi anak anak tingkat SD dan SMP untuk bersaing secara sportif dan penuh semangat dalam meningkatkan potensi masing masing,” kata Camat Miri.

Ustadz Budi panitia sekaligus Mudir Ponpes Muhammadiyah Miri mengatakan acara ini didukung penuh oleh Wakil Bupati Sragen. “Dengan melihat runtutan acara yg berjalan dengan lancar dan dukungan dari wakil Bupati Sragen dan Camat Miri maka agenda Waladun Sholih ini akan diadakan oleh PonPes At Taqwa sebagai event tahunan. InsyaAllah pada event Waladun Sholih 3, akan kita perbanyak kategori Perlombaan nya baik tingkat SD maupun SMP,” paparnya.

Pada even Waladun Sholih 2 , kategori perlombaan yang diadakan meliputi tingkat SD dengan Pildacil Putra dan Pildacil Putri, Tahfidz Putra Juz 30 dan Tahfidz Putri Juz 30. Sedangkan untuk Tingkat SMP meliputi Tahfidz Putra Juz 29, dan 30, Tahfidz Putri Juz 29, dan 30. Total peserta sendiri sekitar 100 peserta yang berasal dari Sragen, Boyolali dan Karanganyar. Event Waladun Sholih 2 kali ini ,didukung dengan adanya Mini Expo Robotic hasil karya SMK At Taqwa Muhammadiyah Miri dan Bazar Tanaman, pakaian dan lain lain (Joko Triyanto).

 

 

Exit mobile version