Semarak Milad 1 Dekade Prodi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Ponorogo

Semarak Milad 1 Dekade Prodi Akuntansi Universitas Muhammadiyah Ponorogo

PONOROGO, Suara Muhammadiyah-Semarak 1 Dekade Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo merupakan sebuah kesyukuran bagi seluruh Civitas Akademik Universitas Muhammadiyah Ponorogo terkhususnya Prodi AKuntansi. Usia ini akan membawa sebuah kedewasaan bagi Program Studi Akuntansi untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi bagi mahasiswa akuntansi sehingga mereka siap untuk berkompetisi di manapun mereka berada setelah menyelesaikan studi di Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Acara ini disponsori oleh Vivo Cabang Ponorogo yang memberikan dukungan sepenuhnya baik aksesoris maupun Selfi Challenge. Bukan hanya itu, dukungan Dekan Fakultas Ekonomi beserta struktural juga sangat baik sehingga acara Milad Akuntansi bisa berjalan dengan baik dan sukses. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMAAKSI) Fakultas Ekonomi yang bertempat di Halaman Plaza Universitas Muhammadiyah Ponorogo tepatnya tanggal 27 Maret 2017. Acara Milad ini dihadiri oleh Wakil Dekan FE, Kaprodi S1 dan D3 Akuntansi, dan beberapa dosen Fakultas Ekonomi serta seluruh mahasiswa akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo.

Acara Milad Akuntansi 1 Dekade di rangkaikan dengan pemotongan Tumpeng sebagai tanda bahwa program studi Akuntansi bisa terus berprestasi, Maju, dan melayani dengan penuh prima agar seluruh mahasiswa bisa menjadi cerdas, dewasa, dan memiliki skill yang luar biasa serta loyal kepada Unmuh Ponorogo.

“Program studi Akuntansi sudah mencapai umur yang cukup matang dan ini harus diikuti dengan tingkat kualitas mahasiswa yang lebih baik. Dengan demikian Ketua Prodi Akuntansi harus mampu menciptakan konsep manejemen startegis yang efektif dan efisien bagi mahasiswa baik dalam pelayanan, metode belajar, kualitas dosen dan lain-lain,” kata Titi Rapini selaku Dekan Fakultas Ekonomi (TE/LO).

Exit mobile version