Dibuka! Lowongan Koresponden Daerah Suara Muhammadiyah

Dibuka! Lowongan Koresponden Daerah Suara Muhammadiyah

Jadilah bagian dari kami!
Sebagai media resmi persyarikatan yang terus berupaya untuk menyajikan berbagai konten yang mencerahkan umat, Majalah Suara Muhammadiyah telah mengembangkan diri dengan menghadirkan berbagai pemberitaan dalam bentuk online melalui web suaramuhammadiyah.id.

Selama hampir 102 tahun, Suara Muhammadiyah telah menyapa umat di  seluruh penjuru Indonesia. Termasuk melakukan penyebarannya hingga ke luar negeri, yang dalam tempo dekat akan merambah ke negara-negara di Asia Tenggara.

Seiring dengan visi pengembangan yang dimilikinya, Suara Muhammadiyah juga berkomitmen untuk melakukan penguatan standar kompetensi wartawan/reporter daerah dan juga memperluas jejaring pemberitaan hingga ke pelosok daerah. Oleh karena itu, Redaksi Majalah Suara Muhammadiyah dan suaramuhammadiyah.id membuka kesempatan secara luas bagi anda untuk menjadi bagian dari tim KORESPONDEN DAERAH!

Untuk mendaftarkan diri, silahkan cek detail syarat dan ketentuannya di poster di bawah ini. Formulir pendaftaran dapat didownload di sini.

Exit mobile version