Besok! 2000 Peserta Jalan Sehat Akan Banjiri Gebyar MUDA SMP Muhammadiyah 2 Depok

Besok! 2000 Peserta Jalan Sehat Akan Banjiri Gebyar MUDA SMP Muhammadiyah 2 Depok

SLEMAN, Suara Muhammadiyah- Perhelatan tahunan Gebyar Muda SMP Muhammadiyah 2 Depok akan dibuka besok pagi, Ahad (16/4). Kegiatan yang akan diawali dengan Jalan sehat tersebut rencananya akan dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dan Bupati Sleman Sri Purnomo. Kurang lebih, 2000 peserta yang berasal siswa SD dan MI se-Sleman, masyarakat sekitar, dan masyarakat umum akan mengikuti jalan sehat tersebut.

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Depok, Diyah Puspitarini mengatakan bahwa selain sebagai perwujudan dari peran sekolah sebagai motor penggerak terlaksananya kegiatan-kegiatan positif dan kompetitif antarsekolah baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, Gebyar Muda ini merupakan sarana syiar bersama warga Muhammadiyah Depok.

“Kegiatan ini sarana syiar bagi SMP Muhammadiyah 2 Depok dan juga warga Muhammadiyah kecamatan Depok, selain itu sebagai syiar untuk membudayakan hidup sehat,” ujarnya.

Selain jalan sehat, Gebyar Muda juga akan didukung berbagai kegiatan lainnya seperti Panggung Hiburan, berbagai Stand Bazar, Cek Kesehatan Gratis, Donor Darah, dan Pameran hasil karya siswa SMP Muhammadiyah 2 Depok.

Hanya dengan HTM sebesar 5 ribu rupiah, peserta dapat mendaftarkan diri paling lambat hari ini ke kontak panitia di nomor 085 733 305 925 (Athiful Khoiri). Berbagai hadiah menarik pun akan dihadirkan bagi peserta jalan sehat, di antaranya adalah kulkas, mesin cuci, sepeda dan ratusan doorprize menarik lainnya

Jalan sehat sendiri akan dimulai dari pada pukul 06.00 pagi dengan rute SMP Muhammadiyah 2 Depok melalui jalan perumnas, ringroad dan jalan candi gebang yang akan berakhir di SMP Muhammadiyah 2 Depok (Th).

Exit mobile version