Aisyiyah Batang Adakan Baitul Arqam Tingkat Daerah

Aisyiyah Batang Adakan Baitul Arqam Tingkat Daerah

BATANG, Suara Muhammadiyah-Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Batang mengadakan Baitul Arqam pelatihan kader Aisyiyah se Kabupaten Batang (15/4). Pelatihan bertempat di TPQ Bustanul Jannah Kebonan, Proyonanggan Utara, Batang, diikuti oleh sekitar 130 peserta yang merupakan utusan dari pimpinan cabang Aisyiyah se Kabupaten Batang. Pelatihan kader Baitul Arqam dibuka secara resmi oleh Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Batang, Drs H Nasikhin MH dan dihadiri oleh Ketua PDA Kabupaten Batang Hj Umalichah SAg, ketua PCM Kecamatan Batang H Harto Setiyono BA, dan ketua PCA Kecamatan Batang Hj Neni Sugiyanti SPd. Pelatihan akan berlangsung selama dua hari hingga Ahad (16/4).

Dalam sambutan pembukaan, Nasikhin mengharapkan agar semua peserta mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir. Kegiatan perkaderan inì sangat penting dalam rangka memberikan bekal kepemimpinan kepada calon penerus pemegang amanat kepemimpinan Aisyiyah khususnya dan kepemimpinan Muhammadiyah pada umumnya. Dalam Baitul Arqam inì akan dilatihkan model-model kepemimpinan yang akan memperkuat kemampuan manajerial calon pimpinan Aisyiyah di masa depan.

Kepemimpinan yang kuat sangat diperlukan dalam pengembangan Aisyiyah dan Muhammadiyah khususnya di Kabupaten Batang yang terus mengalami peningkatan anggota dan amal usahanya (Sugitohd).

Exit mobile version