SM Road Show 2017 Kembali Menyapa Agen dan Pelanggan

SM Road Show 2017 Kembali Menyapa Agen dan Pelanggan

YOGYAKARTA, Suara Muhammadiyah-Majalah Suara Muhammadiyah kembali mengadakan road show ke beberapa kabupaten dan kota di dua propinsi, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat silaturahim dengan para agen dan pelanggan setia majalah Suara Muhammadiyah serta menjaring saran untuk kemajuan media persyarikatan. Road show ini mendapat sambutan positif dari pelanggan.

“Roadshow kali ini merupakan roadshow kedua setelah roadshow yang dilaksanakan pada tahun 2016. Tahun ini road show Suara Muhammadiyah dibagi dua tim ke utara dan selatan, menyapa agen-agen yang berada di Jateng dan Jatim,” tutur salah satu peserta, Wahyu Chusnul Muna.

Menurutnya, road show ini juga untuk mengetahui keadaan agen secara langsung di lapangan dan juga memberikan apresiasi terhadap perjuangan dakwah melalui media Suara Muhammadiyah. “Silaturahim dengan para agen Majalah Suara Muhammadiyah di daerah-daerah diharapkan bisa menjaring masukan dan evaluasi,” ungkapnya.

Anggota rombongan lainnya, Ganjar Sri Husodo menyatakan bahwa dalam road show kali ini, tim Suara Muhammadiyah melakukan kunjungan langsung ke rumah, toko, dan kantor para agen. Kunjungan bertajuk ‘SM Road Show’ itu dimulai tanggal 15-19 April 2017.

“Silaturahim melalui moment hangat menyapa agen dan pelanggan tersebut, SM memberikan apresiasi atas kesetiaan mereka selama ini menjadi bagian dari keluarga besar SM. Apresiasi itu diwujudkan dengan pemberian bingkisan istimewa khusus untuk agen dan pelanggan SM,” kata Ganjar (Ribas).

Exit mobile version