UM Palangkaraya Siap Sambut Rakernas PTIS dan Seminar Internasional

UM Palangkaraya Siap Sambut Rakernas PTIS dan Seminar Internasional

PALANGKARAYA, Suara Muhammadiyah-Universitas Muhammadiyah Palangkaraya sebagai universitas terbesar di Kalimantan Tengah, dalam waktu dekat akan menyelenggarakan event besar. Acara tersebut adalah Rapat Kerja Nasional Perguruan Tinggi Islam Swasta dan Seminar Internasional yang bertemakan “Meningkatkan Kualitas Menuju PTIS Berdaya Saing Global”.

Terkait dengan event besar tersebut, Jumat 14 April 2017 Rektor Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Dr Bulkani MPd bersama Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm M. Naudi Nurdika SIP MSi dan Direktur Pamobvit Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Joko Surachmanto SH MH melaksanakan tinjauan lokasi kegiatan Rakernas dan Seminar Internasional BKS-PTIS Se-Indonesia di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya yang akan dilaksanakan pada tanggal 25-27 April 2017 mendatang.

Dalam peninjauan tersebut, Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya melaporkan sejauh mana proses persiapan dan keamanan yang telah dilakukan, beberapa saran juga diberikan kepada pihak Universitas agar kegiatan berjalan dengan baik, lancar, dan juga aman. Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya memberikan penjelasan tahap demi tahap terkait hal-hal apa saja yang sudah dipersiapkan guna kelancaran acara yang akan dihadiri oleh seluruh  Perguruan Tinggi Swasta Se-Indonesia.

Setiap sudut lingkungan Universitas Muhammadiyah Palangka Raya tidak luput dari monitoring pihak Danrem dan Pamobvit Polda Kalimantan Tengah untuk memberikan keamanan terbaik dalam penyelenggaraan Rakernas dan Seminar Internasional BKS-PTIS Se-Indonesia di Universitas Muhammadiyah Palangka Raya ini.

Acara besar ini akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Dr (HC) HM Jusuf Kalla, beliau sekaligus menjadi Keynote Speach dalam Seminar Internasional, dihadiri pula oleh  beberapa menteri, Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta Se-Indonesia, serta para pembicara Internasional yang berasal dari Negara Korea Selatan (Korsel), Thailand, dan Malaysia (Yanto Misyanto).

Exit mobile version