MA KMM Padang Sabet 4 Emas dan 1 Perunggu di OLYQ 2017

MA KMM Padang Sabet 4 Emas dan 1 Perunggu di OLYQ 2017

PADANG PANJANG, Suara Muhammadiyah – Madrasah Aliyah KMM Padang Panjang kembali menunjukan prestasinya dengan meraih 4 medali Emas dan 1 perunggu pada lomba Kepsek Cemerlang,  prospektus sekolah, Pidato Bahasa Arab dan pidato Bahasa Inggris Olympicad (OLYQ) 3 di Bandung, 26 April 2017.

Kepsek MA KMM Derliana mengatakan rasa syukur atas prestasi ini. “Alhamdulillah, kebahagiaan tiada terhingga atas prestasi luar biasa, peserta lomba dari MA KMM Kauman Padang Panjang mampu menunjukan prestasi pada International Olympicad ke-3 di Bandung, 26 April 2017,” tandasnya.

Lanjutnya, kegiatan ini diikuti oleh 3.990 peserta seluruh Indonesia. Dari 6 cabang yang diikuti, 4 dapat meraih emas dan 1 Perunggu.

Perolehan Emas sebagai berikut Kepsek MA KMM Derliana, yang memiliki segudang prestasi ini meraih Kepsek Cemerlang, Surya Bunawan Prospektus Sekolah, Nurhaliza Gholi Pidato Bahasa Arab dan Anggri Saputra Pidato Bahasa Inggris.

Untuk terus menghadirkan banyak prestasi, MA KMM Padang Panjang akan terus membumikan gerakan literasi, apalagi sudah dilaunching Cerdas Magazine, dalam upaya mencerdaskan generasi muda Padang Panjang. (RI)

Exit mobile version