IMM Enrekang Bersama Ketua STKIP Muhammadiyah Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

IMM Enrekang Bersama Ketua STKIP Muhammadiyah Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

ENREKANG, Suara Muhammadiyah- Usai melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran Curio pada Kamis (27/4) lalu, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Enrekang bersama Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang menyerahkan bantuan untuk korban terdampak di Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang pada Minggu (30/4).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua STKIP Muhammadiyah Enrekang, Yunus Busa mengingatkan kepada keluarga korban kebakaran dan kader IMM yang sempat hadir bahwa kebakaran seperti ini merupakan cobaan.

“Melalui kejadian ini Allah ingin mengingatkan dan menunjukan jalan kepada kita bagimana untuk dapat membantu sesama untuk menumbuhkan rasa saling berbagi, dan saling tolong menolong,” ungkap pria kelahiran Curio ini.

Lebih lanjut Yunus menyampaikan bahwa bersabar dan ikhlas atas apa yang menimpa adalah kunci dalam menghadapi cobaan. “Karena kita semua yakin bahwa semua datang dari Allah dan akan kembali kepada-Nya,” imbuhnya.

Mewakili korban kebakaran, Kepala Dusun Tondok Bangla Karuru Curio, Haryono (30) menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan STKIP Muhammadiyah Enrekang dan IMM.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan dari STKIP Muhammadiyah Enrekang dan IMM,” pungkasnya.

Exit mobile version