Pimpinan Ranting Aisyiyah Palumbungan Resmi Dilantik

Pimpinan Ranting Aisyiyah Palumbungan Resmi Dilantik

PURBALINGGA, Suara Muhammadiyah- Bertempat di Balai Muslimin Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Palumbungan, Bobotsari, Ahad (30/4) Pimpinan Ranting Aisyiyah Palumbungan resmi dilantik. Pelantikan organisasi perempuan Muhammadiyah sebagai penerus perjuangan Nyi Walidah dan cita-cita Muhammadiyah ini dilakukan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Daelamy.

Tak hanya prosesi pelantikan, dalam kegiatan ini juga dilangsungkan Pengajian Ahad Kliwon yang diisi oleh PWM Jateng, Daelamy dan dilanjutkan dengan rangkaian acara hiburan yang dipentaskan oleh siswa/siswi sekolah Muhammadiyah setempat meliputi hadroh, paduan suara, dan tahfidz dari MI Muhammadiyah Palumbungan. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 700 orang yang meliputi warga Muhammadiyah Muhammadiyah dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala MI Muhammadiyah Palumbungan, M Nasir menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut tidak mengalami kendala dan hal-hal lain yang berarti. Hal ini ditandai dengan pelantikan yang berlangsung dengan khidmat. “Pelantikan berjalan lancar dan khidmat,” tukasnya (Mas DF).

Exit mobile version