Lima Tokoh Dapat Pemuda Muhammadiyah Award

Lima Tokoh Dapat Pemuda Muhammadiyah Award

BANTUL, Suara Muhammadiyah-Ada yang istimewa dalam Milad Pemuda Muhammadiyah tahun ini. Pemuda Muhammadiyah telah berusia 85 tahun, tentu usia yang dewasa. Jargon Pemuda Muhammadiyah pada Milad ini adalah Pemuda Muhammadiyah Go Publik, itu menandakan kerja-kerja Pemuda Muhammadiyah harus dirasakan oleh Masyarakat.

Milad Pemuda Muhammadiyah sekaligus Pemuda Muhammadiyah Award akan dilaksanakan pada Ahad 7 Mei 2017 di Taman Makam Seniman Budayawan Giri Sapto Imogiri. Pada selain Pemuda Muhammadiyah Award ada sarasehan Alumni Pemuda Muhammadiyah. acara ini dimulai Jam 10.00 sd 11.30 WIB dimeriahkan oleh Kroncong Modern PCPM Minggir dan Aksi Bela Diri PCPM Ngampilan.

Pemuda Muhammadiyah Award pada Tahun ini diberikan kepada Info Cegatan Jogja (ICJ) sebagai penggerak dalam  bidang Partisipasi Publik, Arif Noor Hartanto SIP penggerak dalam aktivis Politik Bermartabat, Drs Muhammad Afnan Hadikusumo penggerak dalam politik daerah, Norma Sari M.Hum penggerak Perempuan di sektor Publik dan Parijo bin Marso Wiyono penggerak dalam bidang Pertanian.

Pemuda Muhammadiyah Award merupakan pengakuan Pemuda Muhammadiyah atas kiprah mereka dalam kerja-kerja nyata yang telah mereka lakukan. Pesan dari Pemuda Muhammadiyah dalam Pemuda Muhammadiyah Award adalah pentingnya menjaga integritas dan selalu bermanfaat untuk masyarakat. (Humas/Ed-Ribas)

Exit mobile version