Warga Muhammadiyah Harus Paham Manajemen Keuangan Keluarga

Warga Muhammadiyah Harus Paham Manajemen Keuangan Keluarga

BEKASI, Suara Muhammadiyah- “Dalam Islam, ada pertanyaan tentang Harta, yakni dari mana diperoleh dan untuk Apa digunakan,” demikian dikemukan Faozan Amar, Dosen Ekonomi Islam FEB UHAMKA dalam Workshop Manajemen Keuangan Keluarga Islami di Kantor PCM Cikarang Barat Bekasi, Kamis (11/5).

Karena Itu, Keluarga Muhammadiyah harus memahami manajemen Keuangan Keluarga secara islam, agar dapat mengelola Keuangan secara Baik, Benar dan dapat dipertanggungjawabkan. “Dengan demikian, Keluarga Muhammadiyah akan terselamatkan  dari harta-harta yang haram dan subhat yang dapat menimbulkan kemudharatan,” ujar Faozan yang juga Sekretaris LDK PP Muhammadiyah.

ketua PCM Cikarang Utara, Muhammad Sobur mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dengan acara workshop manajemen Keuangan Keluarga ini karena sangat membantu warga Muhammadiyah. “Saya berharap program Pengabdian Dosen UHAMKA dapat dilakukan, sehingga berkelanjutan,” ujarnya penuh harap. Acara workshop juga diisi oleh Edi Setiawan, yang juga Sekprodi Manajemen FEB UHAMKA, diikuti oleh Utusan ranting Muhammadiyah se Cikarang Utara ().

Exit mobile version