Muhammadiyah Brebes Resmikan Asrama Putri MBS KH Mas Mansur

Muhammadiyah Brebes Resmikan Asrama Putri MBS KH Mas Mansur

BREBES, Suara Muhammadiyah- Pembangunan gedung baru Asrama Putri SMP Muhammadiyah Boarding School (MBS) KH Mas Mansur Wanasari, Brebes tahap pertama telah selesai dilakukan. Usai pembangunan, dilakukan peresmian pada Senin (1/5) oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Tafsir bertepatan dengan pengajian triwulan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Brebes.

Kegiatan yang digelar di halaman depan SMP MBS KH Mas Mansur ini dihadiri oleh Ketua PDM Brebes, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Wanasari, Komite Sekolah, seluruh dewan guru SMP MBS KH Mas Mansur Wanasari, serta jamaah pengajian teriwulan se-Kabupaten Brebes.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PCM Wanasari, Sanaji memberikan penghargaan kepada siswa dan siswi Kontingen Olympiade Alqur’an ( OLYQ ) 6 AUM Pendidikan Cabang Wanasari di Bandung 2017 yang berhasil membawa pulang 16 medali terdiri dari 4 Emas, 8 Perak dan 4 Perunggu.

Sanaji menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat siswa dan siswi Kontingen Olimpiade Al Qur’an (OLYQ) 3 Bandung. “Tahun depan harus lebih baik dan tidak merasa puas dengan hasil yang sekarang,” ujarnya (Hendra Apriyadi).

Exit mobile version